• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Pengaruh Perceived Relationship Marketing Investments, Customer Gratitude dan Self Image Congruency pada Satisfaction, Trust, dan Affective Commitment

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Siska Wiganda
Penerbit : Surabaya, 2023
Dimensi : xiv, 136, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived relationship marketing investments, self image congruency, dan customer gratitude terhadap satisfaction, trust, dan affective commitment yang dirasakan oleh pelanggan produk unilever yang diasosiasikan sebagai merek lokal, objek yang digunakan adalah produk Kecap Bango dan Teh Sariwangi sebagai representasi produk unilever. Merek lokal membangkitkan asosiasi yang terkait dengan modal budaya lokal, keaslian dan kebutuhan kualitas lokal. Pemilihan objek penelitian ini berdasarkan wawasan bahwa produk yang dihasilkan oleh Unilever tidak sepenuhnya berasal dari inovasi mereka, melainkan ada juga yang merupakan hasil dari akuisisi dengan perusahaan lainnya. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan generasi Y dan Z yang telah menggunakan produk ini. Penelitian ingin mengkaji terkait belum optimalnya customer gratitude dan upaya mewujudkan self- image congruence pada produk brand local association milik perusahaan multinasional terhadap kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, peneliti ingin berkontribusi untuk meningkatkan customer gratitude pelanggan melalui self image congruence yang dimiliki oleh pelanggan. Dalam penelitian ini menggabungkan antara social exchange theory dan self-image congruence theory. Pada penelitian-penelitian sebelumnya terdapat perbedaan hasil yang ditemukan antara hubungan relationship marketing investments terhadap customer gratitude, sehingga menarik untuk dikaji lebih lanjut. Penelitian ini akan berkontribusi pada model perilaku konsumen yang berbasis pada social exchange theory dengan menjelaskan mengenai adanya hubungan self-image congruence yang dipengaruhi oleh perceived relationship marketing investments terhadap rasa yang timbul didalam perilaku konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Model) pada software AMOS 21.0. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah customer gratitude, satisfaction, trust, affective commitment, perceived relationship marketing investments, self image congruency.
Kata Kunci : Customer Gratitude, Satisfaction, Trust, Affective Commitment, Perceived Relationship Marketing Inve
Link Fulltext :
Jenis Pustaka : Tesis

Eksemplar


Reg. Comp : KT-MM-628
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

MM-628_Pendahuluan.pdf

MM-628_Abstrak.pdf

MM-628_BabI.pdf

MM-628_BabII.pdf

MM-628_BabIII.pdf

MM-628_BabIV.pdf

MM-628_BabV.pdf

MM-628_BabVI.pdf

MM-628_DaftarPustaka.pdf

MM-628_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut - Tenggilis
  • Surabaya 60293
  • Senin s.d. Jum'at pkl. 08.15 - 19.00
  • Telp +62 31 298 1340
  • Fax +62 31 298 1341
  • Email pustaka@unit.ubaya.ac.id
  • WA +628125001005
  • Instagram @ubayalibrary
  • Youtube @ubayalibrary

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 9.885.352
Pengunjung Hari Ini : 19.273
Pengunjung Aktif : 19

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2025 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login