• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Dampak Niat Pembelian Konsumen dan Ekuitas Merek Halal pada Produk Mie Instan Berlabel Halal di Indonesia

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Ceini Anggar Kusuma
Penerbit : Surabaya, 2023
Dimensi : xii, 112, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak niat beli konsumen dan ekuitas merek halal dari perspektif halal, yaitu citra merek halal, persepsi kualitas merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, dan loyalitas merek halal. Metode : Penelitian ini menggunakan kuesioner online untuk mengumpulkan data dari 210 responden berusia 17 tahun ke atas yang pernah mengkonsumsi mi instan berlabel halal di Indonesia. Berdasarkan tujuan penelitian, penelitian ini termasuk dalam penelitian dasar. Berdasarkan jenis penelitiannya, penelitian ini termasuk dalam penelitian kausal. Berdasarkan pendekatan penelitian, penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk mengelaborasi hubungan antara citra merek halal, persepsi kualitas merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, loyalitas merek halal, niat beli, dan ekuitas merek halal. Model teoritis dengan hubungan yang dihipotesiskan dikembangkan dan diuji menggunakan prosedur pemodelan persamaan struktural dalam SPSS AMOS. Hasil : Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek halal memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap persepsi kualitas merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, loyalitas merek halal, dan niat beli. Demikian pula, persepsi kualitas merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, dan loyalitas merek halal memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap niat beli. Selanjutnya, kepuasan merek halal secara signifikan dan positif mempengaruhi ekuitas merek halal, namun hubungan anatara kepercayaan merek halal dan ekuitas merek halal tidak dapat dibangun.
Kata Kunci : Halal Brand Image, Purchase Intention, Halal Brand Equity
Link Fulltext :
Jenis Pustaka : Tesis

Eksemplar


Reg. Comp : KT-MM-638
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

MM_638_Pendahuluan.pdf

MM_638_Abstrak.pdf

MM_638_BabI.pdf

MM_638_BabII.pdf

MM_638_BabIII.pdf

MM_638_BabIV.pdf

MM_638_BabV.pdf

MM_638_DaftarPustaka.pdf

MM_638_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut - Tenggilis
  • Surabaya 60293
  • Senin s.d. Jum'at pkl. 08.15 - 19.00
  • Telp +62 31 298 1340
  • Fax +62 31 298 1341
  • Email pustaka@unit.ubaya.ac.id
  • WA +628125001005
  • Instagram @ubayalibrary
  • Youtube @ubayalibrary

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 9.885.408
Pengunjung Hari Ini : 19.330
Pengunjung Aktif : 16

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2025 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login