• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Pengaruh Keberhasilan Website Visual Appeal Terhadap Customer Satisfaction dan Repurchace Intention pada Uniqlo di Indonesia

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Hendy Pranabowo
Penerbit : Surabaya, 2023
Dimensi : xv, 139, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Menurut Kementrian Perindustrian, yaitu Agung Gumiwang mengatakan bahwa industri textile dan pakaian jadi, menjadi salah satu sektor prioritas dalam progam marketing Indonesia 4.0 yang penting untuk dikembangkan, yang mana tahun 2020 kinerja ekspor textile dan pakaian jadi tahun 2020 mencapai 10,62 miliar dan berkontribusi pada product domestic bruto pengolahan non migas sebesar 6,76 (Kontan.co.id, 2021). Penelitian intention to use apparel m-commerce penting karena konsumen telah menerima stimulus dari produk yang telah dilihat oleh individu, sehingga hal ini akan menimbulkan hasrat individu untuk menggunakan produk dan nantinya akan menimbulkan hasrat untuk melakukan pembelian. Customer retention mempengaruhi hubungan kelanjutan bisnis antara pelanggan dengan perusahaan baik dari jasa atau produk. Penelitian kali ini menggunakan objek pengguna website Uniqlo di Indonesia, penelitian ini merupakan modifikasi dari model penelitian Chi (2018) yang memiliki variabel website visual appeal, apparel visual appeal, website information quality, response time of web, web security, brand trust, satisfaction dan intention to use apparel dan model penelitian dari Mahmoud (2018) menggunakan variabel conflict handling dan customer retention. Model penelitian menggunakan SEM dan software AMOS, hasil penelitian menunjukan seluruh hipotesis terdukung positif.
Kata Kunci : Brand trust, satisfaction, intention to use apparel dan customer retention
Link Fulltext :
Jenis Pustaka : Tesis

Eksemplar


Reg. Comp : KT-MM-639
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

MM_639_Pendahuluan.pdf

MM_639_Abstrak.pdf

MM_639_BabI.pdf

MM_639_BabII.pdf

MM_639_BabIII.pdf

MM_639_BabIV.pdf

MM_639_BabV.pdf

MM_639_DaftarPustaka.pdf

MM_639_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut - Tenggilis
  • Surabaya 60293
  • Senin s.d. Jum'at pkl. 08.15 - 19.00
  • Telp +62 31 298 1340
  • Fax +62 31 298 1341
  • Email pustaka@unit.ubaya.ac.id
  • WA +628125001005
  • Instagram @ubayalibrary
  • Youtube @ubayalibrary

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 9.884.969
Pengunjung Hari Ini : 18.892
Pengunjung Aktif : 20

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2025 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login