• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Loyalitas dan Word-of-mouth Elektronik Pelanggan Platform Streaming Digital Netflix

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Ignatius Steven Sasongko
Penerbit : Surabaya, 2023
Dimensi : xviii, 114, 30cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh dari dimensi Electronic Service Quality terhadap Electronic Customer Satisfaction, serta Electronic Customer Satisfaction terhadap Electronic Customer Loyalty dan Electronic Word-of-Mouth pada pelanggan Netflix yang bertempatkan di Surabaya dan sekitarnya. Dimensi Electronic Service Quality yang dipakai adalah Reliability, Responsiveness, Ease of Use, Fulfillment, Efficiency dan Security/Privacy. Pengumpulan data dilakukan menggunakan bantuan Google Form di mana jumlah sampel yang terkumpul sebesar 150 responden. Dalam pengolahannya, dilakukan pengujian kuesioner dengan bantuan SPSS Versi 22 serta pengujian structural equation model dengan bantuan Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Reliability, Responsiveness, Ease of Use, Fulfillment dan Efficiency memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Electronic Customer Satisfaction pelanggan Netflix, serta Electronic Customer Satisfaction memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Electronic Customer Loyalty pelanggan Netflix. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa Security/Privacy tidak memiliki pengaruh terhadap Electronic Customer Satisfaction pelanggan Netflix, serta Electronic Customer Satisfaction tidak memiliki pengaruh terhadap Electronic Word-of-Mouth pelanggan Netflix. Hasil analisis penelitian ini mengindikasikan bahwa dengan menyediakan keakuratan janji, respon yang baik dan cepat, kemudahan untuk menggunakan aplikasi, pemenuhan keinginan pelanggan dan efisiensi aplikasi dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dari kepuasan itu juga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan Netflix. Hasil analisis penelitian ini juga mengindikasikan bahwa keamanan dan privasi tidak memiliki pengaruh karena masyarakat Indonesia memiliki budaya kolektivisme yaitu sharing account, begitupula dengan Electronic Word-of-Mouth, tidak memiliki pengaruh karena orang Indonesia lebih intens untuk menyebarkan pengalamannya menonton film dari Netflix daripada menyebarkan pengalamannya menggunakan Netflix.
Kata Kunci : E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty, E-WOM
Link Fulltext :
Jenis Pustaka : Tesis

Eksemplar


Reg. Comp : KT-MM-644
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

MM_644_Pendahuluan.pdf

MM_644_Abstrak.pdf

MM_644_BabI.pdf

MM_644_BabII.pdf

MM_644_BabIII.pdf

MM_644_BabIV.pdf

MM_644_BabV.pdf

MM_644_DaftarPustaka.pdf

MM_644_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut - Tenggilis
  • Surabaya 60293
  • Senin s.d. Jum'at pkl. 08.15 - 19.00
  • Telp +62 31 298 1340
  • Fax +62 31 298 1341
  • Email pustaka@unit.ubaya.ac.id
  • WA +628125001005
  • Instagram @ubayalibrary
  • Youtube @ubayalibrary

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 9.884.695
Pengunjung Hari Ini : 18.612
Pengunjung Aktif : 24

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2025 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login