• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Restoran Domicile Kitchen Lounge Surabaya

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : SEPTIANDRIKA VINISINDYA H.
Penerbit : Surabaya, 2021
Dimensi : xx, 205, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor seperti service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction, restaurant reputation, variety seeking tendency, trust terhadap revisit intention pada restoran Domicile Kitchen Lounge Surabaya. Jenis penelitian yang diguanakan adalah basic research yang menggunakan 10 variabel penelitianyaitu service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer, customer satisfaction, variety seeking tendency, restaurant reputation, trust dan revisit intention. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan 210 responden. Sedangkan metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistic 24 (Statistical Package for the Social Sciences) untuk melakukan uji Validitas dan uji Reliabilitas. Sedangkan metode kedua yang digunakan adalah Metode PLS-SEM (Partial least square-Structural Equation Modeling) untuk menguji model penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer berpengaruh positif signifikan terhadap customer satifaction. Variabel customer satisfaction, customer satifaction dengan trust sebagai mediasi, restaurant reputation dengan trust sebagai mediasi serta trust berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention. Sedangkan variabel restaurant reputation, variety seeking tendency tidak memiliki pengaruh terhadap revisit intention.
Kata Kunci :
Link :
Jenis Pustaka : Skripsi

Eksemplar


Reg. Comp : KS-M-6593
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

M_6593_Pendahuluan.pdf

M_6593_Abstrak.pdf

M_6593_BabI.pdf

M_6593_BabII.pdf

M_6593_BabIII.pdf

M_6593_BabIV.pdf

M_6593_BabV.pdf

M_6593_BabVI.pdf

M_6593_DaftarPustaka.pdf

M_6593_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Phone : +62 31 298 1340
  • Fax      : +62 31 298 1341
  • Email  : pustaka@unit.ubaya.ac.id

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 1.530.548
Pengunjung Hari Ini : 1.551
Pengunjung Aktif : 9

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2022 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login