• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Fast Fashion Merek HM pada Mahasiswa di Surabaya

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Shanice Doelitzsch L.
Penerbit : Surabaya, 2021
Dimensi : xvii, 153, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty terhadap merek fast fashion HM. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Consumer-Based Brand Equity (CBBE) dengan dimensi CBBE yang digunakan yaitu brand awareness, perceived quality, perceived value, brand personality, organizational associations, dan brand uniqueness. Penelitian ini tergolong jenis causal research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Target populasi yang dipakai pada penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah membeli dan menggunakan produk merek HM minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir dan karakteristik yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Surabaya, berusia antara 18-25 tahun, pernah membeli serta menggunakan produk merek HM, dan mengetahui tentang perusahaan HM. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan memakai software SPSS 25.0 dan LISREL 8.8 untuk menguji model pengukuran dan model struktural. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, perceived value, brand personality, dan organizational associations berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyaty. Namun, perceived quality dan brand uniqueness ditemukan tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Kata kunci: Fast Fashion, Consumer-Based Brand Equity, Brand Loyalty
Kata Kunci :
Link :
Jenis Pustaka : Skripsi

Eksemplar


Reg. Comp :
Lokasi : [ / Lt ]
File :

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Phone : +62 31 298 1340
  • Fax      : +62 31 298 1341
  • Email  : pustaka@unit.ubaya.ac.id

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 1.530.507
Pengunjung Hari Ini : 1.510
Pengunjung Aktif : 2

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2022 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login