• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Tugas Akhir
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Destination Image, Attitude To Visiting Behaviour, Tourist Satisfaction, Terhadap Tourist Loyalty Pantai Teluk Ijo di Banyuwangi

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Muhamad Reza Islamy
Penerbit : Surabaya, 2021
Dimensi : xv, 138, 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Indonesia memiliki garis pantai yang panjang sehingga terdapat banyak wisata berupa pantai yang tersebar di berbagai daerah. Berwisata dipantai dilipilih karena dapat menjadi sarana untuk menenangkan diri dari kejenuhan aktifitas normal. Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Teluk Ijo sebagai salah satu wisata dari banyaknya tempat wisata di Banyuwangi, pantai ini juga sering dijuluki dengan surge tersembunyi di Banyuwangi. Teluk Ijo memiliki teluk berwarna hijau jika dilihat dari kejauhan dengan keunikan berupa hamparan pasir putih yang mampu memanjakan mata wisatawan yang datang dibandingkan dengan pantai di Banyuwangi lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived service quality, perceived value, destination image, attitude visiting behavior, tourist satisfaction terhadap tourist loyalty pada wisatawan Pantai Teluk Ijo di Banyuwangi. Penelitian dengan berbasis causal research diuji secara empiris dengan menggunakan data kuesioner sejumlah 150 responden. Analisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 18 dan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived service quality, perceived value, destination image, attitude visiting behavior, tourist satisfaction berpengaruh signifikan terhadap tourist loyalty.
Kata Kunci :
Link :
Jenis Pustaka : Skripsi

Eksemplar


Reg. Comp : KS-M-6650
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

L_6650_Pendahuluan.pdf

L_6650_Abstrak.pdf

L_6650_BabI.pdf

L_6650_BabII.pdf

L_6650_BabIII.pdf

L_6650_BabIV.pdf

L_6650_BabV.pdf

L_6650_BabVI.pdf

L_6650_DaftarPustaka.pdf

L_6650_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Phone : +62 31 298 1340
  • Fax      : +62 31 298 1341
  • Email  : pustaka@unit.ubaya.ac.id

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 1.530.547
Pengunjung Hari Ini : 1.550
Pengunjung Aktif : 9

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2022 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login