• Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
perpustakaan universitas surabaya Kampus Merdeka
  • Beranda
  • OERs
    • Daftar OERs
    • Pencarian OERs
  • Daftar Pustaka
    • Semua Daftar
    • Buku / Ebooks
    • Tugas Akhir
    • Karya Inovasi
    • Koleksi PUSHAM
  • E-Journals
  • Informasi
    • Berita
    • Hubungi Kami
    • F.A.Q
    • Akses TA Not Publish (Form B)

Detail Pustaka

Beranda Detail Pustaka

Detail Pustaka



Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kinerja Tenaga Penjualan (Studi Kasus pada Penjualankartu Kredit Bank Rakyat Indonesia di Surabaya

No. Panggil :
Edisi :
Pengarang : Markus Bolianto Aprilian Larantukan
Penerbit : Surabaya, 2022
Dimensi : xii, 60 p., 30 cm
ISBN :
Topik :
Sinopsis : Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kinerja tenaga penjualan. Menguji pengaruh dari variabel kompetensi tenaga penjualan, kualitas hubungan tenaga penjual dan pelanggan, sistem kontrol, pengalaman penjualan terhadap kinerja tenaga penjualan pada Bank Rakyat Indonesia di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian causal, dimana desain penelitian tersebut sesuai dengan tujuan penelitian. Sampel penelitian ini adalah tenaga penjual pada PT. Bank Rakyat Indonesia di Surabaya yang berjumlah 218 orang. Teknik sampling yang digunakan untuk menghasilkan sampel yang representatif adalah purposive sampling dengan kriteria tenaga penjual yang dijadikan sampel telah memiliki pengalaman minimal satu tahun. Data utama penelitian ini adalah data primer yang dihasilkan melalui kuesioner. Hasil temuan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dari kompetensi tenaga penjualan terhadap kinerja tenaga penjualan, terdapat pengaruh yang positif dari kualitas hubungan terhadap kinerja tenaga penjualan, terdapat pengaruh yang positif dari sistem kontrol terhadap kinerja tenaga penjualan, terdapat pengaruh yang positif dari pengalaman penjualan terhadap kinerja tenaga penjualan. Kesimpulan dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas hubungan merupakan variable yang efeknya paling kuat, yang selanjutnya diikuti oleh variabel kompetensi penjualan. Penelitian akan dianalisis dengan teknik analisis SEM, yang dijalankan melalui program AMOS.
Kata Kunci : Kompetensi Tenaga Penjualan, Kualitas Hubungan, Sistem Kontrol, Pengalaman Penjualan
Link Fulltext :
Jenis Pustaka : Tesis

Eksemplar


Reg. Comp : KT-MM-615
Lokasi : KOLEKSI FULLTEXT ONLINE [ / Lt ]
File :

MM_615_Pendahuluan.pdf

MM_615_Abstrak.pdf

MM_615_BabI.pdf

MM_615_BabII.pdf

MM_615_BabIII.pdf

MM_615_BabIV.pdf

MM_615_BabV.pdf

MM_615_DaftarPustaka.pdf

MM_615_Lampiran.pdf

Kontak

  • Perpustakaan Universitas Surabaya
  • Jl. Raya Kalirungkut - Tenggilis
  • Surabaya 60293
  • Senin s.d. Jum'at pkl. 08.15 - 19.00
  • Telp +62 31 298 1340
  • Fax +62 31 298 1341
  • Email pustaka@unit.ubaya.ac.id
  • WA +628125001005
  • Instagram @ubayalibrary
  • Youtube @ubayalibrary

Informasi

  • >> Fasilitas
  • >> Layanan
  • >> Koleksi
  • >> Koleksi Kedokteran
  • >> Koleksi PUSHAM
  • >> Keanggotaan

Statistik

Total Pengunjung : 14.292.601
Pengunjung Hari Ini : 2.557
Pengunjung Aktif : 14

Akreditasi A

Akreditasi-A

Copyright © 2020 - 2025 Perpustakaan Universitas Surabaya

Login